Sabtu, 25 Februari 2012

ketika sebuah perbedaan terjadi didalam hidupku semua rasa keirian pun timbul. entah mengapa hanya aku yang dibedakan. terkadang aku bertanya pada benda-benda disekelilingku, "apa yg terjadi pd hidupku?sampai aku dibedakan oleh mereka??". aku menangis melihat, mendengar, dan merassakan orang-orang tak menyukai diriku, aku terluka, apa salahku Tuhan? mulai dr orang yg terpenting dalam hidupku, orang yg aku cinta, sampai orang yang aku butuhkan mereka membenci diriku, seolah kesalahan besar terjadi dalam hidupku. aku bingung dan aku pun tak mengerti, apaa yg harus aku perbuat? kembalikan keadaan seperti semula Tuhankuuu.

disini, dalam hal ini aku tersadar, adakah Tuhan dalam setiap cobaan yg aku alami? adakah Tuhan merubah hidupku menjadi lebih baik? aku semakin bingung. menunggu keajaiban-Mu bagaikan menunggu hujan emas, aku menangis dalam gelap, aku teriak dalam kesunyiaan, dan aku berharap aku dapat menghilang, meninggalkan orang-orang yg tak perduli dengan diriku lagi.

mereka tak pernah merasakan menjadi aku, karena hal itu mereka bisa membcnciku. andai mereka pernah merasakan berada diposisiku sekarang pasti mereka takkan meenjauhiku. Adakah Tuhan mendengar semua do'aku? Adakah Tuhan melihatku menangis menghadapi cobaan ini? Adakah Tuhan memperbaiki hidupku? rasanya dr semua pertanyaanku jawabaannya tidak.hidupku semakin terpuruk, hal yang seharusnya membuatku bahagia, tak nampak senyuman indah dan aku pun hrs bersedih lg.

suatu hari seseorang bertanya tentang hidupku, dan lagi lagi aku merasa seperti direndahkan. aku tau aku tak seperti dirinya yg hebat, aku hanya wanita lemah yang tak bisa menghadapi apapun sendirian. aku butuh seseorang yg mampu membantu hidupku, yg mampu menerimaku apapun keadaanku, namun nampaknya tak ada, tetesan air mata terus membahasi pipiku, aku pun tersadar semua orang tak ada yg peduli dengan hidupku.

kini........ aku sendirian, aku dihempas ombak menuju pusaran air laut, aku berharap seseorang aku menolongku, atau keajaiban Tuhan datang menghampiriku. ya itu harapanku, namun aku tak tau apakah akan ada keajaibaan-Nya.

mereka meninggalkanku sendirian, sampai pada akhirnya aku harus kembali kesisi yang lain dan tidak bersama dengan manusia lainnya. harapanku masih tetap ada, harapan sebuah keajaiban benar-benar ada dalam hidupku. harapan akan adanya kehidupan yg baru, yg akan membawaku menjadi org yg baru. mungkin sekarang mereka membenciku, tp aku yakin perubahan itu ada, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar